Ladies Wajib Punya, Model Sepatu Ini Biar Nggak Jomblo Terus

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies Wajib Punya, Model Sepatu Ini Biar Nggak Jomblo Terus

PortalMadura.Com – Kadang.. status tidak punya pacar membuat jadi galau, apalagi jika teman-temannya sudah punya gandengan, atau bahkan sudah menikah.

Tenang saja, jika Anda ingin segera punya pacar dan melepas status jomblo, Anda cukup punya model ini untuk menunjang penampilan tambah keren.

Wedges

sepatu-wedges_2191
Meski sama-sama punya hak tinggi, tapi wedges lebih nyaman dipakai karena haknya rata dari bagian depan hingga belakang. Yang paling popular wedges berbahan espadrilles untuk dipadukan dengan summer dress. Tapi sebenarnya wedges cocok dipakai bareng busana yang panjang atau pendek sekalipun. Buat acara pesta outdoor, wedges cocok banget karena kamu nggak perlu khawatir heels sepatu menancap ke tanah. Acara tebar pesona sepanjang pesta bisa jalan terus!

Stiletto

Sepatu Stiletto
Sepatu ini dijamin bikin kamu makin percaya diri. Gimana enggak, sikap tubuh kamu akan makin jenjang dan tegak saat mengenakannya. Itu sebabnya sepatu ini wajib banget kamu pakai saat wawancara kerja pertama, meeting dengan klien super penting, atau pesta glamour. Jangan kaget kalau dalam satu malam ada sederet pria minta nomer telepon kamu. Tapi sayang karena bentuk ujungnya yang lancip dan hak sepatunya tinggi, stiletto kurang nyaman kalau dipakai dalam waktu lama.

Peep Toe

Peep-Toe-sandal-High
Sepatu ini bisa ada haknya, bisa juga flat, yang pasti lebih nyaman karena di bagian depannya ada ruangan untuk area jari kaki mengintip. Karena tidak semuanya tertutup, maka peep toe kesannya tidak terlalu resmi. Kenakan untuk kencan pertama sama gebetan, nonton atau sekadar ngopi, kamu pasti tampil keren dan bikin dia jatuh cinta.

Sneakers

sneaker
Ini dia sepatu kekinian yang sedang naik daun. Sneakers sebenarnya lebih cocok dipakai buat kesempatan casual. Tapi, trend terbaru sepertinya makin mendukung supaya sneakers jadi lebih fleksibel. Ke kantor atau ke pesta pakai sneakers? Boleh, tapi pastikan busana kamu lebih formal dan nggak ada noda mengganggu di sneakers kamu.

Flat Shoes Sepatu Wajib

flat
Sepatu yang sangat bersahabat dengan kaki kamu ini nggak selamanya akan meninggalkan kesan casual. Pilih yang bahan kulit dengan detail pita jika kamu ingin kelihatan lebih formil. Dan kalau mau pakai flat shoes, sebaiknya kamu pilih dress mini untuk menghindari kesan badan kamu tenggelam. Dan kalau pakai flat shoes, jangan takut pria minder saat berdiri di samping kamu. Cihuy! (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.