Laga Tandang Lawan Persija Beraroma Laga Kandang

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Laga tandang FC melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) putaran pertama nanti malam layaknya pertandingan kandang bagi Laskar Sape Kerrab (julukan ).

Mengapa tidak, pertandingan yang dijadwalkan kick of pukul 19.00 WIB itu akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang notabene home base . Padahal, laga pekan ke 12 itu adalah laga kandang untuk Macan Kemayoran (julukan Persija).

Hal itu berdasarkan keputusan komisi disiplin TSC 2016 atas sanksi yang diberikan kepada Persija setelah terjadinya keributan The Jakmania (Supporter Persija) saat melakoni laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno ketika bertanding melawan Sriwijaya FC pada tanggal 26 Juni lalu.

Dengan demikian, Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, pihaknya akan memanfaatkan situasi tersebut untuk meraih kemenangan timnya. Sebab, kondisi itu sangat menguntungkan bagi Fabiano dan kawan-kawan.

“Ini rumah saya dan rumah kita Madura. Kita harus ambil inisiatif untuk memenangi pertandingan,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Chairman LOC Persija Jakarta, Boby Kusumo Hadi mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan keamanan. Bahkan, personel kepanitiaan banyak dibantu oleh .

“Kami berharap dukungannya agar pertandingan nanti malam bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan apapun,” harap dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.