Lagi, Ada Relawan Deklarasi Dukung Kholifah

Avatar of PortalMadura.Com
Lagi, Ada Relawan Deklarasi Dukung Kholifah
Deklarasi tim relawan Barisan Hasbanah di di Desa Toket Kecamatan Proppo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman (Kholifah) terus mengalir. Terbaru, ada relawan yang mengatasnamakan Barisan Hasbanah (Bahas) mendeklarasikan diri di Desa Toket Kecamatan Proppo, Rabu (14/3/2018).

Relawan ini menyatakan dukungannya terhadap paslon nomor urut 2 tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 22 Juni mendatang. Dalam acara deklarasi ini dihadiri sejumlah ulama, diantaranya KH. Fadil Suyuthi dan pemuda, perempuan serta masyarakat dari Kecamatan Proppo.

“Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada relawan BAHAS atas dukungannnya dalam memenangkan Kholifah. Dengan dukungan ini menambah semangat saya untuk terus berjuang bersama masyarakat dan para ulama,” ujar KH. Kholilurrahman dalam sambutannya, Rabu (14/3/2018).

Mantan Bupati Pamekasan ini menambahkan, pada pilkada kali ini pihaknya memegang prinsip Bersama Membangun Pamekasan, artinya ketika nanti dirinya ditakdirkan kembali untuk memimpin Pamekasan akan menampung aspirasi masyarakat dan ulama demi pembangunan bumi Gerbang Salam ke arah yang lebih baik.

Mantan Ketua PC NU Pamekasan ini juga memaparkan beberapa program yang akan dilakukannya apabila diberi kesempatan memimpin. Di antaranya program sosial berupa penanganan masyarakat miskin yang sudah tua, hidup sebatang kara, menggantungkan hidupnya kepada orang lain. Orang tersebut akan dibantu oleh pemerintah.

“Di sektor pendidikan, antara pendidikan agama dan pendidikan umum harus mendapatkan porsi yang sama. Sebab selama ini, pendidikan agama seperti madrasah kurang mendapat perhatian,” tutup mantan Anggota DPR RI tersebut. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.