Lagi, Mayat Nyaris Hancur Ditemukan di Pantai Selatan Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Lagi, Mayat Nyaris Hancur Ditemukan di Pantai Selatan Pamekasan
Penemuan mayat di Pantai Selatan Pamekasan (Jumat, 26/10/2018) (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Warga pantai selatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali dikejutkan dengan penemuan mayat di pantai Desa Ambat Kecamatan Tlanakan, Jumat (26/10/2018).

Mayat yang ditemukan dengan kondisi hampir hancur tersebut diduga kuat merupakan korban tenggelamnya milik nelayan Probolinggo yang mengalami kecelakaan laut beberapa waktu lalu.

“Awalnya yang menemukan mayat hampir hancur itu adalah warga, kemudian melaporkan kepada kami. Sehingga kami langsung terjun ke lokasi,” ujar Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono.

Dikatakan, tim gabungan bersama Basarnas kemudian melakukan evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dan selanjutnya dibawa ke RSUD Pamekasan untuk keperluan identifikasi.

Penemuan mayat tersebut merupakan kelima kalinya di perairan selatan Pamekasan. Semuanya adalah ABK KM Cahaya Bahari Jaya yang karam, sementara ABK kapal nahas tersebut sebanyak 8 orang, artinya tinggal tiga ABK lagi yang belum ditemukan.

Dari lima mayat yang ditemukan sebelumnya, masih empat mayat yang sudah dilakukan identifikasi, yaitu Rohim 50 tahun ditemukan hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 Alamat Mayangan, Iwan 28 tahun Alamat Mayangan ditemukan hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018, Tomi 18 Tahun Alamat Mayangan ditemukan hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018, dan Windi Budianto 32 tahun (Nahkoda) Alamat Mayangan ditemukan hari Kamis 25 Oktober 2018.

“Sementara korban yang belum ditemukan adalah Wahyu 25 Tahun Alamat Mayangan Probolinggo, Samsul Anam 30 Tahun Alamat Mayangan, Giman 32 Tahun Alamat Mayangan dan Marwan 28 Tahun Alamat Mayangan,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.