Laka Sendiri, Avanza Putih Ini Milik Warga Sumenep Hancur di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Laka Sendiri, Avanza Putih Ini Milik Warga Sumenep Hancur di Pamekasan
Avanza Putih Ini Milik Warga Sumenep (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Mobil Avanza bernomor polisi M 1759 VH mengalami sendiri di Jl. Raya Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim, Jumat (1/3/2019).

Kondisi badan mobil hancur. Pengemudi, Jamil (27), warga Dusun Aeng Tongtong, Desa Saronggi, Kecamatan Bluto, Sumenep dilaporkan selamat. Korban mengalami luka robek tangan kanan dan robek kepala belakang.

“Diduga pengemudi kurang hati-hati saat di jalan arteri. Saat kejadian, kondisi jalan lurus, pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas sedang,” terang Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Mobil Avanza tersebut berjalan dari arah barat ke timur, tiba-tiba kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan. “Avanza menabrak pohon yang ada di kanan jalan dan bodynya rusak parah,” terangnya.

Satu penumpang, Durrasid (35), warga Dusun Aeng Tongtong, Desa Saronggi, Kecamatan Bluto, Sumenep mengalami luka ringan. “Mobil sudah kita evakuasi dan diamankan di Lantas Polres Pamekasan,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.