Laka Tunggal, Jalan Provinsi di Sumenep Makan Korban

Avatar of PortalMadura.Com
Laka Tunggal, Jalan Provinsi di Sumenep Makan Korban
Ist. Identitas korban (ft.Źainur Rasyiđ‎)

PortalMadura.Com, – Nurul Fitriani (22), warga Dusun Libiliyan, RT 18, RW 08, Desa Aeng Dake, Kecamatan Bluto, Sumenep, jatuh terpental dari motornya.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan raya Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur, akibat ban motor korban nopol M 2051 C terperosok jalan rusak.

“Di jalan berlubang yang tergenang air mengalami oleng tidak terkendali, sehingga korban jatuh di badan jalan sebelah timur. Korban mengalami luka berat dan di larikan ke Rumah Sakit,” terang Kanit Laka Polres, Ipda Mailiyanto, Selasa (24/1/2017).

Sementara, kondisi jalan provinsi yang mengalami rusak parah tersebut terus mendapat sorotan dari para netter, karena sudah banyak menelan korban jiwa.

Salah satunya, ditulis pemilik akun facebook, Tika Suhartatik. “Kami mohon dengan sangat, tolong segera realisasikan perbaikan jalan raya Saronggi-Nambakor ini. Sudah banyak orang celaka karena rusaknya jalan yang tergenang air ketika hujan. Bahkan hari ini pun baru saja terjadi kecelakaan..kami benar-benar mohon dengan hormat untuk diperhatikan dan diutamakan keselamatan pemakai jalan”.

Ia juga mengunggah gambar jalan yang rusak tersebut.

Laka Tunggal, Jalan Provinsi di Sumenep Makan Korban
Kondisi jalan rusak

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.