oleh

Laki-laki Tua Pakai Anting Ditemukan Tak Bernyawa di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga di Jalan Raya Nyalaran Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Lokasi penemuan Mr. X itu di utara markas Satlantas Polres Pamekasan, Rabu (9/1/2019) malam.

Adapun ciri-ciri mayat yang sudah beruban tersebut adalah memakai kaos merah putih, celana pendek warna hitam dan memakai anting yang masih melekat di telinganya. Sampai sekarang identitas mayat tersebut belum diketahui.

“Ditemukan mayat laki laki di utara Mako Satlantas Jl. Raya Nyalaran, sekarang ada di RS Paru-Paru Jl. Bonorogo. Ciri-cirinya usia sekitar 65 tahun. Baju garis merah putih. Celana pendek hitam dan pakai anting di telinga kiri,” terang salah satu polisi, Sri Sugiarto.

Koordinator Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono membenarkan adanya penemuan mayat tersebut dan saat ini mayat sudah dibawa ke RS Paru Jalan Bonorogo sambil menunggu pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

“Kami masih cari mas (identitasnya), lebih jelasnya hubungi pak Sri, ” jawabnya. (Marzukiy/Anek)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura