Lakukan 3 Treatment yang Bikin Wajah Awet Muda Ini di Rumah

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan 3 Treatment yang Bikin Wajah Awet Muda Ini di Rumah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin terlihat . Oleh karena itu, sebagian besar dari mereka melakukan berbagai cara untk mendapatkan hal itu. Mulai dengan perawatan rutin di rumah hingga khusus di klinik kecantikan.

Sebenarnya melakukan treatment atau ritual kecantikan tidak selalu harus di salon. Karena bisa jadi di tempat itu menggunakan bahan-bahan kimia yang bisa menyebabkan infeksi. Anda bisa melakukan treatment di rumah sehingga tidak sulit dan tetap terlihat lebih awet muda. Bagaimana caranya?

Berikut ini caranya:

Mencuci Wajah
Minimal lakukanlah perawatan dengan mencuci wajah sebanyak dua kali sehari. Mencuci wajah secara rutin dapat mengangkat debu yang melekat pada kulit. Jika tidak dibersihkan, tumpukan debu ini akan menutupi pori-pori dan menjadi penyebab munculannya jerawat.

Gunakan Sunscreen
Anda harus memberikan perlindungan pada wajah agar terlihat jauh lebih muda. Lakukan perawatan menggunakan sunscreen sedini mungkin. Pilihlah jumlah SPF sesuai dengan kebutuhkan. Jika Anda beraktivitas di dalam ruangan bisa menggunakan SPF 30.

Sementara bagi Anda yang berkegiatan sehari-hari di luar ruangan, bisa memilih SPF 50. Ini akan membantu melindungi wajah dari radikal bebas.

Minum Suplemen dan Vitamin
Seiring bertambahnya usia, kemampuan kulit beregenerasi semakin berkurang. Untuk itu, dibutuhkan tambahan nutrisi dari dalam tubuh. Salah satunya dengan meminum suplemen dan vitamin yang membantu Anda terlihat lebih muda. Namun sebelumnya, pastikan Anda tidak memiliki alergi terhadap suplemen dan vitamin tersebut. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.