Lakukan, 7 Cara Ini Agar Mudah Bisa Bahagiakan Pasangan

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan, 7 Cara Ini Agar Mudah Bisa Bahagiakan Pasangan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti ingin menyenangkan pasangannya, tapi ternyata tak sesulit dan serumit yang kita pikirkan lho. Kita kerap berpikir berlebihan hanya untuk membuat si dia bahagia. Padahal, hal-hal sederhana pun sudah bisa membuatnya bahagia dan semakin mencintai kita.

Tak perlu harus menguras energi dan waktu hanya untuk membuatnya terkesan. Dengan beberapa cara berikut, membuat bahagia pasangan tak lagi jadi hal yang melelahkan.

Menyiapkan makanan favoritnya
Makanan adalah salah satu bahasa cinta yang bisa membuatnya semakin mencintai kita. Saat pasangan menginginkan makanan favoritnya, coba beri ia kejutan dengan hal tersebut. Memberinya kejutan dengan sesuatu yang ia sukai bukanlah ide yang buruk.

Beri dia kartu ucapan
Saat orang yang kita cintai mengalami hari-hari melelahkan, cobalah kirim kata-kata penyemangat lewat pesan singkat atau aplikasi chatting. Cara ini juga bisa menjadi jurus ampuh agar si dia semakin mencintai kita. Meski terdengar sepele, hal semacam ini akan membuatnya merasa terhibur dan kembali bersemangat.

Membantunya membersihkan rumah
Saat si dia terlihat lelah atau sibuk dengan pekerjaannya, cobalah untuk meringankan bebannya dengan hal sederhana. Misalnya, membantunya mencuci piring atau mencuci baju dan menyapu lantai.

Hal-hal sederhana seperti itu menunjukkan kepedulian kita padanya. Meski kita tak bisa secara langsung meringankan bebannya, kita masih bisa membantunya dnegan hal-hal sederhana semacam ini. Si dia pasti akan menghargai hal sederhana yang telah kita lakukan.

Ajak dia menonton film favoritnya
Menyusun acara kencan yang sederhana di rumah adalah salah satu ide sederhana yang bisa mempererat hubungan kita dengannya. Saat malam minggu, ajaklah ia menonton film favorit di rumah sembari menikmati camilan kesayangan. Orang yang kita cintai tak hanya melihat kepedulian dan rasa sayang kita yang besar untuknya.

Coba beberapa hal baru
Untuk mencoba hal baru, kita tak perlu mengeluarkan banyak biaya atau banyak waktu berharga. Cukup ajak dia melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan bersama di rumah. Misalnya, memasak bersama atau mencoba sesuatu yang berbeda di kamar tidur. Apa pun itu, ini pasti akan mampu mengesankan pasangan tanpa mengorbankan banyak waktu dan pikiran.

Buatkan makanan yang simpel
Kita pasti memiliki makanan favorit dengan bahan sederhana dan cara memasak yang tak butuh waktu lama. Nah, membuatkan pasangan makanan simpel untuknya adalah cara yang bagus untuk mengesankan dan membuatnya bahagia. Si dia tentu akan bahagia jika tahu akanan favorit mereka telah tersaji di depan mata. Apalagi, jika yang memasaknya adalah orang spesial.

Temani ia menonton pertunjukan favoritnya
Cara ini mungkin memerlukan sedikit pengorbanan, terutama bagi kita yang memiliki pasangan dengan selera yang berbeda. Kemungkinan besar, kita akan merasa bosan. Yah, itu hal yang normal. Tapi, melihat wajah bahagia sang kekasih tentu akan membuat kita turut bahagia. Setiap orang memiliki hari-hari ketika mereka sedang stres, kelelahan, atau malas. Tapi, itu tidak berarti harus menghancurkan hubungan kita.(Kompas.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.