Lakukan 5 Hal Ini Ketika Pasangan Hilang Tanpa Kabar

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan 5 Hal Ini Ketika Pasangan Hilang Tanpa Kabar
Ilustrasi (jadiberita.com)

PortalMadura.Com – Anda sedang dekat dengan seseorang, tetapi akhir-akhir ini komunikasi kalian mulai tak lancar karena sikapnya berubah dingin. Tiba-tiba saja mereka menghilang tanpa penjelasan. Kontak Anda diblok dan seluruh pesan yang Anda kirimkan di jejaring sosialnya tak pernah dibaca. Hal itu disebut dengan .

Banyak orang yang melakukan ghosting ketika mereka tidak ingin meneruskan pendekatan karena hal ini mudah dilakukan dan mereka harap tidak akan membuat pihak yang ditinggalkan tidak tersakiti dengan penolakan secara langsung. Namun tindakan ini justru membuat korbannya merasa terluka, bingung, dan kecewa karena tidak diberi kesempatan untuk mengetahui alasan sebenarnya mengapa mereka ditinggalkan.

Anda tidak perlu khawatir jika pasangan Anda hilang tanpa kabar. Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi hal ini. Dilansir dari laman Merdeka.Com, Sabtu (22/8/2020) lakukan beberapa hal ini jika pasangan Anda menghilang tanpa kabar.

Terima Situasi Apa Adanya

Menerima apa adanya di sini adalah mencoba mengikhlaskan hubungan yang kandas bahkan sebelum dimulai tanpa mencoba mencari-cari pembenaran atas tindakannya.

Anda sudah mencoba berbagai cara untuk menjalin kontak dengannya. Tidak perlu bertanya-tanya apakah dia sedang memiliki masalah, sibuk, atau alasan lain. Terimalah apa adanya kalau dia memutuskan untuk mundur.

Jangan Coba-coba Stalking

Setelah mencoba mengikhlaskan dan tidak bertanya-tanya alasan atas perbuatannya, jangan pernah mencoba stalking. Lakukan hal ini dengan keteguhan hati Anda untuk tidak stalking.

Jangan menghabiskan waktu untuk scroll setiap unggahan di Facebook, Twitter, atau Instagram-nya. Perbuatan ini hanya akan membuat Anda sakit hati dan semakin terobsesi.

Percaya Bahwa Anda Baik-baik Saja

Diabaikan begitu saja memang terasa menyakitkan. Tapi tidak perlu sedih berlebihan. Seperti peristiwa menyakitkan lainnya, rasa sakit itu akan segera berlalu. Anda akan baik-baik saja dan segera menemukan orang lain yang lebih baik dan benar-benar memperlakukan Anda dengan baik.

Segera

Tidak ada hal terbaik yang bisa dilakukan untuk mengatasi sakitnya di-ghosting selain move on. Cobalah berpikir positif dan sibukkan diri dengan kegiatan yang produktif atau menyenangkan. Mencari kesibukan membuat Anda melupakan masalah yang sedang Anda hadapi saat itu.

Jangan putus asa menemukan cinta

Sekali, dua kali, atau bahkan beberapa kali kena ghosting bukan berarti Anda tidak cukup menarik. Bukan berarti Anda tidak akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan cinta yang pantas. Pada waktunya nanti Anda akan menemukan seseorang yang benar-benar baik dan benar-benar mencintai Anda dengan tulus.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.