Lakukan Ini Agar Miss V Tetap Sehat dan Wangi

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan Ini Agar Miss V Tetap Sehat dan Wangi
Ist. Net

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita sejak dini tentu diajarkan untuk membersihkan setiap hari dengan sabun atau menggunakan semprotan pembersih. Namun ternyata hal itu bukan cara yang tepat untuk miss V dengan baik. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan miss V yang dan wangi.

Menjaga kebersihan miss V

Hindari membersihkan miss V dengan menggunakan air panas, sabun batangan ataupun sabun cair. Lebih baik gunakan sabun dengan pH tertentu yaitu 3,5 – 4,5 yang fungsinya adalah mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak sehat.

Hindari penyemprotan di Miss V

Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan semprotan bunga akan memberikan aroma harum, tetapi sebenarnya bisa merusak tingkat pH Miss V Anda, yang akan menyebabkan iritasi dan masalah lainnya.

Jika bau yang tidak sedap mulai datang dari area itu, maka Anda bisa menggunakan antiseptik yang telah diresepkan oleh dokter.

Membasuh dari belakang ke depan

Ketika buang air kecil maupun besar, dianjurkan untuk membasuh organ intim dari arah depan ke belakang. Cara ini disarankan karena dapat mengurangi resiko meningkatkan iritasi atau terkena bakteri yang bisa dengan mudah masuk dari anus ke vagina.

Gunakan celana dalam berbahan katun

Bahan katun dapat menyerap keringat dan kelembaban, serta tidak membuat area intim jadi terlalu basah. Hindari spandex yang ketat dan thong karena bisa menyebabkan iritasi dan infeksi. Kenakan pakaian yang bisa membuat kulit Anda bernapas.
(vemale/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.