Lakukan Penelitian, Pria Asal Pamekasan Ini Lolos Seleksi Internasional

Avatar of PortalMadura.Com
Zainollah
Zainollah

PortalMadura.Com, – Zainollah, salah seorang guru bahasa Inggris di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan dan hasilnya di Kamboja.

Penelitian yang berjudul “Tantangan dan Strategi Guru dalam Pembelajaran Bahasa Inggris di Kelas Besar” itu akan dipresentasikan pada konferensi internasional ke-11 tentang pendidikan bahasa Inggris  yang bertempat di Institute Technology Cambodia (ITC) dan Royal University of Phnom Penh (RUPP) Kamboja.

Pria kelahiran Desa Tlontoraja Kecamatan Pasean ini akan bersama 1.500 peserta dan 355 peneliti dari 30 negara di Asia. Pelaksanaan presentasi itu akan dimulai tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2014.

“Konferensi Internasional ini adalah program tahunan yang diikuti oleh peneliti, dosen, dan guru Bahasa Inggris di Asia. Adapun bentuk kegiatannya adalah Konferensi, presentasi dan Simposium Penelitian bahasa Inggris,” kata Zainollah, Rabu (25/2/2015).

Dirinya ikut dalam program itu adalah ingin memperkaya, memperdalam dan mengembangkan wawasan tentang pendidikan bahasa inggris dan metode penelitian bahasa inggris.

“Sehingga bisa memajukan dan mensukseskan kegiatan proses mengajar bahasa inggris ke depan,” ujar guru bahasa Inggris di MTs Mambaul Ulum Bata-Bata, Pamekasan ini. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.