Lakukanlah, Trik Ini Agar Awet Muda Tanpa Kerutan di Kelopak Mata

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukanlah, Trik Ini Agar Awet Muda Tanpa Kerutan di Kelopak Mata
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kerutan yang terlihat pada kelopak mata Anda dapat menyamarkan keindahan mata dan membuat mata terlihat lebih kecil. Hal ini juga membuat Anda sulit untuk mengaplikasikan riasan mata. Hampir semua wanita mempunyai keinginan untuk terlihat awet muda. Salah satu permasalahan yang mengganggu yaitu kerutan di kelopak mata.

Tanda penuaan ini membuat Anda kurang percaya diri. Kerutan yang terlihat pada kelopak mata dapat mengurangi keindahan mata dan membuat mata terlihat lebih kecil. Hal ini juga membuat kita kesulitan saat mengaplikasikan riasan mata. Munculnya kerutan pada mata ini dapat disebebkan oleh akumulasi dari waktu tidur yang kurang dan adanya proses penuaan dini pada kulit.

Namun, apapun itu alasannya, kita nyatanya dapat menyamarkan kerutan pada kelopak mata hanya dalam waktu dua menit. Lantas bagaimana caranya? Anda dapat melakukan rangkaian perawatan rutin di rumah. Tidak sulit lho, Anda dapat menggunakan bahan alami yang mudah didapat seperti telur.

Putih telur memiliki kemampuan untuk membuat kulit kencang dan menjaga elastisitas kulit. Kandungan protein dan vitamin di dalamnya mampu menutrisi kulit kelopak mata yang sensitif sehingga menjadi lebih kencang. Untuk menyamarkan kerutan di kelopak mata, kita hanya membutuhkan satu butir telur dan kapas kecantikan. Berikut langkah mudah hilangkan kerutan pada kelopak mata dalam 2 menit.

Bersihkan Wajah
Cuci wajah dengan bersih sehingga sisa riasan dan minyak serta debu yang menempel tak lagi ada pada kulit wajah Anda.

Siapkan Telur
Pecahkan telur lalu tuang ke dalam mangkok. Pisahkan bagian putih dan kuning telur. Kita hanya akan menggunakan bagian putihnya saja untuk perawatan ini.

Aplikasikan masker putih telur
Tutup mata bagian kanan dan letakkan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam putih telur. Tekan bagian mata dengan jari tengah dan telunjuk. Lakukan hal yang sama dengan mata kiri. Diamkan beberapa menit hingga putih telur mengering. Pada proses ini kita akan merasakan bagian kulit pada kelopak mata mulai tertarik.

Bilas hingga bersih
Langkah terakhir angkat kapas dan bilas wajah dengan bersih. Kemudian rasakan perubahan pada kulit kelopak mata yang semakin kencang. Tidak lebih dari dua menit bukan? Lakukanlah perawatan ini secara rutin dua kali dalam seminggu hingga kerutan pada kelopak mata berkurang. Selamat mencoba!(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.