Laman sscn.bkn.go.id Sulit Diakses CPNS Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Laman sscn.bkn.go.id Sulit Diakses CPNS Pamekasan
Tampilan sscn.bkn.go.id

PortalMadura.Com, Pamekasan – Situs pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 melalui laman  dikeluhan pelamar CPNS Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Yuliana, salah satu pelamar asal Kelurahan Kolpajung, Kecamatan Pamekasan mengaku kesulitan untuk membuka situs sscn.bkn.go.id

Untuk akses ke halaman utama memang cukup mudah dilakukan, namun ketika menuju menu registrasi tidak dapat klik.

“Tak hanya akses buka situs yang lemot, untuk melakukan pendaftaran pun juga sama. Setelah memasukkan semua NIK ataupun KK juga tidak bisa mendaftarkan diri,” katanya.

Yuliana mengaku khawatir jika halaman sscn terus menerus seperti itu, maka ia bisa gagal untuk melamar menjadi CPNS Tahun 2018.

Apalagi waktu pendaftaran yang diberikan cukup singkat.

“Yang jelas saya khawatir kalau kondisinya seperti ini terus menerus bisa kacau. Orang yang mau mendaftar banyak, sementara waktu yang tersedia tidak lama,” ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan, gangguan pada laman situs itu terjadi akibat banyaknya pelamar yang mengakses.

“Mungkin karena banyaknya para pendaftar,” terangnya via telepon.

Lukman menyarankan agar para pelamar di Kabupaten Pamekasan bisa mengakses situs sscn.bkn.go.id di waktu senggang, semisal tengah malam.

“Cobalah cari waktu yang senggang semisal tengah malam. Saya kira waktunya masih lama kok, karena deadlinenya sampai 12 Oktober,” terangnya.(Hasibuddin/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.