Lampaui Masa Kepengurusan, Muscab PKB Sumenep Belum Teragendakan

Avatar of PortalMadura.com
Lampaui Masa Kepengurusan, Muscab PKB Sumenep Belum Teragendakan
dok. Bupati Sumenep. A. Busyro Karim

PortalMadura.Com, – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang seharusnya dilakukan pada pertengahan tahun 2017, namun hingga kini belum teragendakan secara jelas. Padahal sesuai Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC PKB berakhir pada tanggal 30 Juni 2017.

“Sesuai informasi yang kami terima dari DPP dan DPW Jawa Timur, akan dilaksanakan pertengahan tahun 2018, karena masih ada kegiatan lain,” kata A. , Rabu (29/11/ 2017).

Disinggung soal minimnya figur yang akan maju sebagai ketua, pihaknya mengaku kalau persoalan figur di internal PKB tidak ada persoalan, banyak figur yang siap memimpin PKB dan mau memajukan partai berlambang bola dunia itu.

“Kalau soal figur, PKB tidak kekurangan. Hanya soal teknis saja sehingga pelaksanaan Muscab PKB ditunda. Banyak figur yang bisa menjadi panutan di tubuh PKB,” tegasnya.

Sebelumnya banyak figur yang muncul dan siap merebut kursi ketua DPC PKB Sumenep. Salah satunya, K Hazmi Basyir, Herman Dali Kusuma, Sitrul Arsyih dan KH Unais Ali Hisyam.

“Tunggu sajalah, pasti akan dilaksanakan Muscab. Tinggal menunggu waktu,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.