Lampaui Masa Kepengurusan, Muscab PKB Sumenep Belum Teragendakan

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep. A. Busyro Karim
dok. Bupati Sumenep. A. Busyro Karim
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang seharusnya dilakukan pada pertengahan tahun 2017, namun hingga kini belum teragendakan secara jelas. Padahal sesuai Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC PKB berakhir pada tanggal 30 Juni 2017.

“Sesuai informasi yang kami terima dari DPP dan DPW Jawa Timur, Muscab PKB Sumenep akan dilaksanakan pertengahan tahun 2018, karena masih ada kegiatan lain,” kata Ketua PKB Sumenep A. Busyro Karim, Rabu (29/11/ 2017).

Disinggung soal minimnya figur yang akan maju sebagai ketua, pihaknya mengaku kalau persoalan figur di internal PKB tidak ada persoalan, banyak figur yang siap memimpin PKB dan mau memajukan partai berlambang bola dunia itu.

Baca Juga:  Produktivitas Gol Tim Darun Najah vs Al Istikmal

“Kalau soal figur, PKB tidak kekurangan. Hanya soal teknis saja sehingga pelaksanaan Muscab PKB ditunda. Banyak figur yang bisa menjadi panutan di tubuh PKB,” tegasnya.

Sebelumnya banyak figur yang muncul dan siap merebut kursi ketua DPC PKB Sumenep. Salah satunya, K Hazmi Basyir, Herman Dali Kusuma, Sitrul Arsyih dan KH Unais Ali Hisyam.

“Tunggu sajalah, pasti akan dilaksanakan Muscab. Tinggal menunggu waktu,” tukasnya. (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.