Lampiaskan Kegembiraan, Tim Perssu Kirab Piala Juara 3 Liga Nusantara

Avatar of PortalMadura.Com
Lampiaskan Kegembiraan, Tim Perssu Kirab Piala Juara 3 Liga Nusantara

PortalMadura.Com, – Tim Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan kirab piala juara 3 setelah unggul 3-0 melawan PS Badung. Piala di seputar kota Sumenep dan berakhir di Pendopo Agung setempat dengan diterima langsung Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Senin (15/12/2014).

Selain juara 3 Liga Nusantara, tim Perssu bersama supporternya, Peccot Mania meluapkan kebahagiaannya. Karena, tim sepak bola kuda terbang ini masuk divisi utama musim kompetisi 2015-2016.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Perssu, sehingga mampu meraih juara 3 dan masuk divisi utama,” ungkap Bupati Sumenep, A Busyro Karim, di dampingi ibu Fitriana Busyro usai menerima piala secara simbolis dari
Kapten Perssu La Unggu, di Pendopo Agung,

Bupati menegaskan, masuknya tim Perssu Sumenep ke divisi utama ini berkat kekompakan tim dan semua pihak yang berkaitan dengan tim Perssu. Tanpa kekompakan antar pihak, tim Perssu tidak akan mendapatkan juara 3 dan masuk ke divisi utama musim kompetisi 2015-2016.

“Ini berkat kekompakan semua pihak untuk mendukung tim Perssu, tanpa dukungan yang kompak kami yakin tidak akan terjadi seperti ini,” ujarnya.

Dia berharap, predikat divisi utama ini tetap bertahan, bahkan bisa naik ke peringkat diatasnya.

“Semoga manajer Perssu bisa mempertahankan predikat ini,” harapnya.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.