oleh

Langkah Mudah Buat Link WhatsApp di Instagram

PortalMadura.Com – Saat ini banyak media sosial yang bisa dijadikan untuk berjualan secara daring, seperti WhatsApp dan Instagram yang banyak digunakan untuk berjualan segala produk. Namun pernahkan Anda melihat bio Instagram penjual online yang menyediakan link yang terhubung langsung ke WhatsApp penjual?.

Anda pasti penasaran cara membuat link ini di bio Instagram Anda. Berikut langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat link yang terhubung langsung ke WhatsApp Anda sehingga memudahkan pembeli untuk menghubungi Anda. Dilansir dari laman Bisablog.Com, Senin (27/7/2020).

iklan 2

Pertama Anda membuat link seperti berikut https://api.whatsapp.com/send?phone=NomorTelepon&text=Isi%20pesan%20default.

Saat mengisi nomor telepon untuk memasukkan kode negara contoh 6281234678910. Setelah membuat link ini, copy link tersebut lalu buka web Bitly.com pada Google Browser.

Lalu paste link Anda, setelah itu Shorten untuk mengirim link Anda. Nanti akan muncul copy setelah Anda melakukan Shorten.

Copy link yang baru, setelah itu buka instagram Anda. Klik Edit Profil, Paste link Anda pada bagian kolom Website.

Lalu klik ikon centang, ini merupakan langkah mudah agar pembeli bisa menghubungi Anda, dengan mengklik link nomor yang sudah ada di bio Instagram. Selamat Mencoba.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Bisablog.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar