Langkah Mudah Buat Link WhatsApp di Instagram

Avatar of PortalMadura.com
Langkah Mudah Membuat Link WhatsApp di Instagram
Ilustrasi (wahyublahe.id)

PortalMadura.Com – Saat ini banyak media sosial yang bisa dijadikan untuk berjualan secara daring, seperti dan yang banyak digunakan untuk berjualan segala produk. Namun pernahkan Anda melihat bio Instagram penjual online yang menyediakan link yang terhubung langsung ke WhatsApp penjual?.

Anda pasti penasaran cara membuat link ini di bio Instagram Anda. Berikut langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat link yang terhubung langsung ke WhatsApp Anda sehingga memudahkan pembeli untuk menghubungi Anda. Dilansir dari laman Bisablog.Com, Senin (27/7/2020).

Pertama Anda membuat link seperti berikut https://api.whatsapp.com/send?phone=NomorTelepon&text=Isi%20pesan%20default.

Saat mengisi nomor telepon untuk memasukkan kode negara contoh 6281234678910. Setelah membuat link ini, copy link tersebut lalu buka web Bitly.com pada Google Browser.

Lalu paste link Anda, setelah itu Shorten untuk mengirim link Anda. Nanti akan muncul copy setelah Anda melakukan Shorten.

Copy link yang baru, setelah itu buka instagram Anda. Klik Edit Profil, Paste link Anda pada bagian kolom Website.

Lalu klik ikon centang, ini merupakan langkah mudah agar pembeli bisa menghubungi Anda, dengan mengklik link nomor yang sudah ada di bio Instagram. Selamat Mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.