oleh

Langkah Mudah Tebalkan Kata Atau Kalimat di WhatsApp

PortalMadura.Com – WhatsApp merupakan salah satu Media Sosial (Medsos) yang kini banyak penggunanya, bukan hanya di Indonesia namun juga seluruh dunia. Bahkan, kian hari fitur WhatsApp semakin diperbaharui.

Aplikasi hijau dengan ikon telepon putih di dalamnya ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, tapi banyak pengguna yang memanfaatkan WhatsApp sebagai ajang promosi jualan online. Selain itu, WhatsApp juga memiliki fitur mudah untuk digunakan seperti mengirim gambar, video, voice note, sampai berbagi lokasi bisa Anda temukan di WhatsApp.

Hebatnya lagi, sekarang ini banyak pengguna yang menggunakan kalimat tebal atau garis bercetak miring dalam pesan yang mereka kirimkan. Sehingga timbul pertanyaan, bagaimana bisa kata tersebut bercetak tebal?. Anda tentu penasaran cara membuat tulisan di WhatsApp bercetak tebal, bukan?.

Nah, berikut ini langkah-langkah menebalkan kata atau kalimat di WhatsApp, seperti dilansir liputan6.com dari situs Wikihow:

Loading...

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan, yaitu membuka aplikasi WhatsApp di handphone Anda, lalu ketuk tanda obrolan yang tersedia di bagian bawah layar untuk iPhone, dan di bagian atas layar untuk Android.

Setelah itu, klik percakapan yang ingin Anda balas chat-nya. Jika ada banyak percakapan, Anda cukup pilih salah satu percakapan saja.

Baca Juga: Fitur Baru, Ini Dia Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Mengetik

Langkah selanjutnya, klik bidang teks yang berada di bagian bawah layar. Untuk mencetak kalimat atau kata menjadi tebal, caranya beri tanda bintang sebelum dan sesudah mengetik kata atau kalimat yang ingin ditebalkan. Contoh, Anda akan menebalkan kata “rumah”. Maka, Anda harus mengetik seperti ini *rumah*. Lalu, kata tersebut akan menjadi tebal.

Selesai menebalkan kata atau kalimat, tekan tanda “Kirim” yang terletak di sebelah kanan bidang teks. Maka pesan tersebut akan terkirim ke nomor tujuan Anda. Selamat mencoba!


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Komentar