oleh

Lanjutkan Perjuangan Pahlawan Dengan Melawan Korupsi

SAMPANG (PortalMadura) – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, 10 November, Bupati Sampang, Achmad Fannan Hasib memimpin langsung  upacara di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senin (11/11/2013).

“Pahlawanku Idolaku”. Itulah tema pidato yang dibacakan bupati dihadapan pegawai negeri sipil (PNS) Sampang, Forpimda dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Selesai melaksanakan upacara, Bupati beserta jajaran Forpimda langsung bertolak ke Makam Pahlawan Kusuma yang berada di Jalan kusuma bangsa kecamatan kota untuk tabur bunga.

iklan hari santri

Bupati Fannan Hasib mengatakan, upacara tersebut sebagai bentuk terima kasih rakyat Kabupaten Sampang kepada para pejuang Indonesia, karena berkat perjuangan para pahlawan negara Indonesia bebas dari jajahan negara lain.

“Wajib bersyukur kepada tuhan dan berterima kasih kepada para pejuang, karena berkat beliau-beliau lah kita bisa hidup bebas dari jajahan negara lain,” ujarnya.

Dari upacara ini, Fannan berharap, masyarakat Sampang bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan. Untuk saat ini, pemberantasan korupsi termasuk melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Bukan perang saja, tapi pemberantasan korupsi juga bagian dari melanjutkan perjuangan pahlawan,” tandasnya.(lora/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.