Lapangan Gotong Royong Dijadikan Tempat Mangkal Bencong

Avatar of PortalMadura.Com
Bencong di Lapangan Gotong Royong Sumenep
Bencong di Lapangan Gotong Royong Sumenep

PortalMadura.Com, – Lapangan gotong royong yang berhadapan dengan Kantor Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dijadikan tempat mangkal para bencong (waria).

Para bencong itu layaknya menunggu kedatangan seseorang. Dengan pakaian serba seksi berdiri dipinggir jalan, baik disisi utara maupun sisi selatan jalan masuk ke lapangan gotong royong. Bahkan, ada yang duduk disisi bagian timur yang biasa digunakan untuk acara pementasan.

Memang tidak setiap saat ada bencong disana. Namun, pada jam-jam tertentu mereka terlihat mangkal. Semisal, pada malam minggu dari pukul 20.00 Wib hingga dini hari. Pada malam lainnya, para bencong itu terlihat pada pukul 23.00 Wib hingga dini hari.

Ada juga yang mondar-mandir, sehingga tidak terkesan mangkal. Seperti layaknya masyarakat umum lainnya yang kebetulan lewat di jalan lapangan gotong royong tersebut. Mereka sebenarnya mau apa disana? sekedar menikmati angin malam atau “maaf” menunggu pelanggan?. Ikuti terus penelusuran malam bencong di portalmadura.com.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.