Lapangan Untuk Latihan Persesa Digunakan Pasar Malam

Avatar of PortalMadura.Com
Lapangan Untuk Latihan Persesa Digunakan Pasar Malam
lapangan Wijaya Kusuma digunakan tempat pasar malam dan bazar

PortalMadura.Com, Skuat Persatuan Sepak Bola Sampang (), Madura, Jawa Timur, tidak bisa menggunakan lapangan Wijaya Kusuma untuk kegiatan latihan menjelang babak 16 besar Liga 3 Musim 2018.

Lapangan Wijaya Kusuma yang dijadikan pusat latihan saat ini dimanfaatkan bazar malam dan pameran yang digelar oleh swasta atas izin Pemerintah Daerah setempat.

Pelatih Persesa Sampang, Imam Haqiqi mengaku bingung untuk menjalani latihan bagi anak asuhnya. “Jika kami terpaksa memakai setengah lapangan, tentu latihan tidak akan maksimal dan percuma,” katanya, Jumat (3/8/2018).

Menurutnya, bila pindah latihan ke Lapangan Krampon juga akan terkendala jarak tempuh ke lokasi, berhubung sangat jauh dari Mess Persesa.

Namun, pihaknya tetap semangat dan selalu siap untuk menjalani laga babak 16 besar. “Rencananya akan digelar manajer meeting perihal teknis dan sebagainya oleh Asprov PSSI Jawa Timur di Surabaya nanti malam,” jelasnya.

Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Sampang, Husaini menyayangkan adanya kegiatan bazar malam dan pameran yang dilakukan pihak swasta hingga mengganggu jadwal latihan Persesa.

“Saat ini, para tim yang lolos 16 besar benar-benar perlu mempersiapkan diri dengan matang. Namun, yang terjadi terhadap Persesa justru terbalik,” tandasnya.

Ia berharap semua permasalahan baik finansial dan masalah tempat latihan mendapat titik temu atau solusi. “Sehingga tidak menyia-nyiakan momen Persesa pada laga babak 16 besar Liga 3,” pungkasnya.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.