oleh

Launching Madura FC, Siap Berkontribusi Pada Sepakbola Indonesia

PortalMadura.Com, Sumenep – Klub baru sepakbola yang menamakan diri ‘Madura FC’ bermarkas di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, dilaunching, Sabtu (15/4/2017) malam, di Basement MH Said Abdullah, Pajagalan, Sumenep.

Dengan julukan Laskar Jokotole, di bawah naungan PT Sepakbola Madura Bangkit, menyatakan siap memberi kontribusi pada dunia sepakbola tanah air.

“Madura FC akan memeriahkan sepakbola di Madura dan akan memberi kontribusi pada dunia sepakbola Indonesia,” kata Manajer Madura FC, Salim Ahmad, saat sambutan.

Dalam launching tersebut, juga hadir pelatih Madura FC, Salahuddin mantan pelatih Perssu dan para pemain serta perwakilan suporter dari sejumlah komunitas di Madura.

Madura FC merupakan tim sepak bola baru hasil akuisisi dari Persebo Bondowoso dan menjadi peserta kompetisi Liga 2. Sesuai hasil undian yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru, Madura FC tergabung dalam Grup 7 bersama Persekap Pasuruan, Persekam Metro FC, Persigo Semeru FC, PS Badung, PS Sumbawa Barat, dan Celebest FC.

Selama kompetisi Liga 2 yang akan dimulai pada tanggal 19 April 2017, Madura FC memilih Stadion A. Yani Sumenep, sebagai laga kandang.

Nama-nama pemain Madura FC :

Fauzan Benna Faqi, M. Fauzan, Beny Ashar, Anis Mujiono, Andre Vemberyono, Zainul Hidayat, Fahad Ismail, Ahmad MUzakki, Achmad Ramdhani, Fifqi Aditama, Riki Kurniadi, dan Ronald Setmot.

Selain itu, Muhammad Slamet, Juanda Priyatna, Arsy Ibrahim, M. Ary Budiawan, Yus Jafar, Bayu Firmansyah, Imam Mahmudi, Dwi Yusup Purnomo, Agus Salim, Muslim Habibi, Nana Wasito, Oktovianus Maniani, Aldair dan Bahtiar.
(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE