Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni Hadirkan Rhoma Irama dan Sediakan Hadiah Umrah

Avatar of PortalMadura.Com
Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni Hadirkan Rhoma Irama dan Sediakan Hadiah Umrah
R. Abd Latif Amin Imron dan Drs. H. Mohni M, M (istimewa)

PortalMadura.Com, – Rhoma Irama akan memeriahkan acara launching dan silaturrahmi pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, , yang akan maju pada , Madura, Jawa Timur tahun 2018.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung, Minggu 17 September 2017, pada pukul 18:30 WIB- selesai, di Jalan Raya Akses Suramadu, Desa Sendang Dajah, Kecamatan Labang, Bangkalan.

Raja Dangdut yang juga sebagai Ketua Partai Idaman tersebut akan tiba di Bangkalan bersama Om Soneta Group, pada Minggu siang.

“Insya Allah, bang Haji Rhoma Irama tiba di Bangkalan Minggu siang dan langsung ceck sound. Dan akan istirahat di salah satu hotel di Surabaya,” terang Ketua pelaksana, KH. Imron Amin, Sabtu (16/9/2017).

Ketua DPC Partai Gerindra Bangkalan ini menjelaskan, pada rangkaian deklarasi tersebut akan di hadiri para ulama dan kiai hingga tingkat desa.

Selain itu, partai pengusung yang terdiri dari DPC Partai Gerindra, DPC PPP, DPD Partai Golkar dan DPC PKS serta pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh blater di berbagai desa, serta Fans Rhoma Irama dan Soneta (Forsa) Bangkalan.

“Semuanya kami undang dalam acara ini untuk dimintai doa restu terhadap pasangan Ra Latif dan Pak Mohni. Semoga selamat sampai sukses dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Bangkalan,” tandansya.

Launching Paslon R. KH. Abdul Latif Amin Imron-Drs. Mohni Hadirkan Rhoma Irama dan Sediakan Hadiah Umrah

Launching dan silaturrahmi pasangan yang memiliki jargon “Salam” (Sahabat Latif-Mohni) ini, juga menyediakan doorprize bagi para undangan. Tidak hanya hadiah menarik seperti lemari pendingan dan lainnya, namun ada 2 paket umrah dan 3 unit motor.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.