oleh

Lawan Bali United, Dejan Antonic : Greg dan Rakic Belum Seratus Persen

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, kemungkinan besar tidak akan memasukkan dua nama dalam daftar susunan pemain menghadapi Bali United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) malam.

Dua pemain tersebut adalah Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic. Keduanya belum seratus persen pulih dari cederanya berdasarkan hasil chek up terakhir dari tim dokter. Bahkan, kedua pemain depan itu memang tidak bisa bantu tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Rakic belum seratus persen, Greg sudah kembali ke tim namun belum seratus persen. Off course hormat besar kepada semua pemain yang ingin bantu tim,” katanya dalam konferensi pers, Senin (19/8/2019) sore.

Loading...

Ditegaskan, pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan pertandingan antara klub yang sama-sama menghuni papan atas tersebut untuk menjaga asa sebagai salah satu klub favorit juara musim ini.

Baca Juga : Sambut Madura FC, Bogor FC Sulut United Datangkan Pemain Anyar

“Greg baru gabung latihan dengan kita, baru latihan satu kali. Kita harus jujur lihat kondisi dulu. Kalau pemain lain sudah oke, kita akan bekerja keras,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar