Lawan Bali United, Dejan Antonic : Greg dan Rakic Belum Seratus Persen

Avatar of PortalMadura.com
Dua Pemain Absen, Madura United Waspadai Legend Persija
dok. Pelatih , Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Dejan Antonic, kemungkinan besar tidak akan memasukkan dua nama dalam daftar susunan pemain menghadapi di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (20/8/2019) malam.

Dua pemain tersebut adalah Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic. Keduanya belum seratus persen pulih dari cederanya berdasarkan hasil chek up terakhir dari tim dokter. Bahkan, kedua pemain depan itu memang tidak bisa bantu tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Rakic belum seratus persen, Greg sudah kembali ke tim namun belum seratus persen. Off course hormat besar kepada semua pemain yang ingin bantu tim,” katanya dalam konferensi pers, Senin (19/8/2019) sore.

Ditegaskan, pihaknya akan bekerja keras dalam memenangkan pertandingan antara klub yang sama-sama menghuni papan atas tersebut untuk menjaga asa sebagai salah satu klub favorit juara musim ini.

Baca Juga : Sambut Madura FC, Bogor FC Sulut United Datangkan Pemain Anyar

“Greg baru gabung latihan dengan kita, baru latihan satu kali. Kita harus jujur lihat kondisi dulu. Kalau pemain lain sudah oke, kita akan bekerja keras,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.