oleh

Sambut Madura FC, Bogor FC Sulut United Datangkan Pemain Anyar

PortalMadura.Com – Manajemen Bogor FC Sulut United tidak tinggal diam untuk memperkuat kualitas pemainnya pada putaran kedua Liga 2 2019 grup timur.

Bogor FC Sulut United setidaknya sudah memiliki tiga pemain anyar, Busari (playmaker) eks pemain PSS Sleman, Yudi Khoerudin (bek) eks pemain Perserang, dan Inoc Bidana (gelandang) eks pemain Kablaki FC, Liga 2 Timor Leste.

PortalMadura.Com, Selasa (20/8/2019) melansir dari detikmanado.com, ketiga pemain anyar itu telah ikut latihan bersama tim Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Senin (19/08/2019).

Namun, Pelatih Bogor FC Sulut United, Herry Kiswanto masih mempertimbangkan kondisi tiga pemain baru tersebut saat melawan tim tamu Madura FC.

Laga terdekat yang akan dijalani Bogor FC Sulut United yakni melawan penggawa Laskar Jokotole julukan Madura FC.

Pertandingan lanjutan Liga 2 2019 grup timur itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Klabat Manado, Jumat 23 Agustus 2019, kick off 15.30.

Pihak Madura FC langsung bertolak menuju markas Bogor FC Sulut United di Manado usai laga tandang versus Mitra Kukar FC di Stadion Rondong Demang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dengan skor akhir 1-0.

Loading...

Kemenangan Madura FC atas tuan rumah Mitra Kukar tersebut membuat posisi klub yang memiki maskar di Kabupaten Sumenep, Madura melejit ke posisi 5 klasemen sementara pada paruh musim Liga 2 2019 grup timur.

Dengan mengantongi 14 poin menjadi bekal tren positif Madura FC ke kandang Bogor FC Sulut United.

Sedangkan skuat Gorango Utara julukan tuan rumah Sulut United yang diakuisisi dari Bogor FC tahun 2019 berada di posisi 8 klasemen sementara dengan mengantongi 12 poin.(*)

Baca Juga :


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Hartono

Komentar