Lawan Barito Putra, Penentuan Juara Paruh Musim FC

  • Bagikan
Pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera Pegang Mic
dok. Pelatih , Mario Gomes De Oliviera (Pegang Mic)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan FC melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2016) menjadi laga penentu sebagai juara paruh musim bagi Laskar Sape Kerrab.

Pertandingan pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan kick off pukul 21.00 WIB tersebut diprediksi akan sangat sengit karena pertandingan penting bagi Fabiano dan kawan-kawan.

“Pertandingan terakhir putaran pertama ini sangat penting bagi MU untuk menentukan juara paruh musim dan kami siap menghadapi Barito. Barito tim bagus terbukti mereka bisa mengalahkan Arema di Malang,” kata Pelatih , Mario Gomes De Oliviera, Jum’at (26/8/2016).

Pemain yang dipercaya menjadi starting eleven harus bekerja keras memaksimalkan pertandingan untuk memperoleh poin penuh dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Bahkan, Gomes tidak menginginkan gawangnya kebobolan satu gol pun.

“Semua pemain Barito berbahaya, dan terutama penyerangnya. Kita harus mewaspadai. Saya dulu membela Barito, tapi untuk profesionalisme, saya tetap berjuang untuk MU dalam menghadapi Barito besok,” tutup Pemain , Guntur.

Hingga pekan ke-16, mengoleksi 34 poin, sementara Arema Cronus di posisi kedua memperoleh 31 poin. Artinya, dengan hasil imbang pun akan menjadi juara paruh musim. Apalagi sampai memenangi pertandingan yang dipastikan semakin tidak terkejar oleh Arema Cronus. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.