Lawan Madura FC, Pelatih Blitar United Akui Permainan Imbang

  • Bagikan
Blitar United vs Madura FC 2
Blitar United vs Madura FC, Senin (14/5/2018). (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Blitar – Pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi mengakui pertandingan melawan tim tamunya Madura FC yang dilakoni anak asuhnya berlangsung imbang dan fair.

“Pertandingan cukup berimbang dan fair dengan poin seri 1-1,” kata Bonggo Pribadi usai pertandingan pada laga lanjutan pekan ke-5 Liga 2 2018, di Stadion Gelora Supriyadi, Senin sore, 14 Mei 2018.

Menurut Bonggo, materi yang diberikan pada tim kucing hitam, julukan Blitar United sudah dijalankan. “Semua materi sudah dijalankan. Dan emosi itu biasa selama tidak melakukan sesuatu diluar batas,” ujarnya.

Pada babak pertama, permainan lebih banyak dikuasai Madura FC. Dan pihaknya juga mengakui jika lini tengah Laskar Jokotole, julukan Madura FC berjalan bagus. “Itu semua bagian dari strategi. Dan anak-anak juga bisa meredam Madura FC,” dalihnya.

Baca: Duel Blitar United vs Madura FC Berakhir Seri

Ia juga bersyukur dengan posisi sementara berada di papan atas klasemen grup timur Liga 2 2018. “Perjalanan masih panjang dan banyak kesempatan untuk mendapatkan poin,” tandasnya dengan nada optimis.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.