oleh

Lawan Persebaya, Madura United Tak Ingin Ulangi Kekalahan di Piala Presiden

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku sudah siap untuk menjamu tamunya, Persebaya pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (27/6/2019) sore.

Dikatakan, para pemainnya tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat akibat jadwal yang padat. Namun demikian, para pemain tetap siap menghadapi laga penentu lolos tidaknya ke semifinal Piala Indonesia tersebut.

“Kondisi pemain sudah oke, pemain tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat, sama dengan Persebaya. puji Tuhan besok semua pemain bisa main, kecuali Rama (Andika Rendika Rama) karena akumulasi kartu kuning, ” katanya, Rabu (26/6/2019).

Mantan Pelatih Borneo FC ini menambahkan, pihaknya tidak ingin mengulang sejak buruk pertemuannya dengan Persebaya. Terakhir, timnya takluk atas tim Bajol Ijo pada babak 8 besar Piala Presiden dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan awal musim lalu. Sehingga kala itu timnya gagal ke semifinal.

Loading...

“Kita harus lebih pintar dari yang kemarin, dan puji tuhan kita harus dapat result yang positif yang bisa bawa kita ke semifinal. Kita tahu ini pertandingan besar, dan pertandingan penting untuk kita, karena kita kemarin kalah di Piala Presiden, besok kita ambil kesempatan karena kita main di rumah,” tandasnya.

Ya, Madura United memang memiliki sejarah buruk sepanjang pertemuannya dengan Persebaya. Skuat Laskar Sape Kerrab tidak pernah meraih kemenangan atas tim Bajol Ijo dari semua jenjang. Terbaru adalah kalah di Piala Presiden 2019 mulai leg pertama hingga leg kedua fase babak 8 besar.

“Kalau untuk Rama (Andika Rendika Rama) semua orang awalnya tidak percaya sama dia, karena musim kemarin dia cadangan-cadangan. Tapi musim ini dia pemain yang bagus sekali, kerja keras dan dia banyak bantu tim, ” pungkasnya.(*)


Penulis : Marzukiy
Editor : Hartono

Komentar