Lawan Persegres Gresik, Lini Belakang Tetap Kokoh

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad tidak kuatir terhadap lini belakang saat bertanding melawan Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pada tanggal 16 Juli mendatang.

Pasalnya, dua pemain belakang, yaitu Fabiano De Rosa Beltrame dan Munhar yang sebelumnya dikuatirkan tidak bisa merumput lantaran akumulasi kartu kuning, ternyata tidak benar.

Kekuatiran itu bukan tanpa alasan, pasalnya dua pemain yang menjadi pagar kokoh Laskar Sape Kerrab tersebut selama ini terbukti tangguh dan kokoh. Buktinya, selama 9 menjalani pertandingan mereka selalu menjadi starter.

“Kemarin memang sempat dikuatirkan keduanya tidak bisa main setelah mendapatkan kartu kuning lawan Mitra Kukar. Tetapi setelah direkap kembali, ternyata keduanya sama-sama baru dapatkan dua kartu kuning,” ujar asisten Pelatih , Winedy Purwito, Selasa (12/7/2016).

Dikatakan, dari data berita acara pemeriksaan (BAP) pertandingan hingga pekan ke-9, Munhar dan Fabiano baru miliki dua kartu kuning. Hukuman satu kali tidak boleh main pertama, jika pemain mengantongi 3 kartu kuning. Selanjutnya, berlaku kelipatan pada kartu kuning ke-5,ke-7 dan ke-9.

“Semoga pertandingan yang akan datang berjalan sukses sesuai harapan. Kami akan tetap merebut papan atas klasemen sementara,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.