Lawan Persela, Krisis Pemain Belakang

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Persela, Krisis Pemain Belakang
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – dipastikan tidak dalam kekuatan full team kala bertandang ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 pada tanggal 23 Juli 2018.

Pada laga tersebut, tidak bisa diperkuat Fachruddin Wahyudi Aryanto yang selama ini menjadi kapten tim. Pasalnya, bek timnas Indonesia senior ini mengalami cedera yang tidak mungkin bisa bermain.

Selain tidak diperkuat pemain andalannya, juga kehilangan pemain bek cadangan, yaitu Munhar yang selama ini selalu menjadi pengganti dua pemain andalan lini belakang. Fachruddin dan Fabiano de Rosan Beltrame.

Dengan absennya Fachruddin dan Munhar, otomatis pemain belakang hanya tinggal Fabiano yang akan mengaja pertahanan skuat Laskar Sape Kerrab. Tetapi, pada laga sebelumnya, posisi yang ditinggal dua pemain itu dipercayakan kepada Guntur Ariyadi guna menambal kekosongan pemain.

Mengingat, Guntur Ariyadi sebetulnya pemain dengan posisi gelandang yang diplot menjadi bek. Tetapi pada laga sebelumnya, Guntur mampu menjawab kepercayaan pelatih saat dimainkan melawan Perseru Serui. Kala itu, Fachruddin mengalami cedera di menit awal pertandingan.

“Fachruddin hamstring strain grade I dan Munhar akan dilakukan tindakan RIT (Regenerative Injection Treatment) Prolo Therapy dan PRP di Jakarta. Untuk keduanya masih intensive observasi,” terang Harmun Agussoca, Rehab Therapist FC, Jumat (20/7/2018).

Ternyata, selain Fachruddin dan Munhar, juga harus kehilangan Nuruddin Davronov. Pemain asing Asia ini tidak bisa memperkuat tim lantaran harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.