Lawan Persib, Siapkan Strategi Khusus

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Melawan Persib dalam lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016 menjadi pertandingan spesial bagi FC. Pasalnya, tim Maung Bandung itu merupakan klub dengan nama besar di dunia sepak bola tanah air.

Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan taktik dan strategis khusus pada pertandingan tersebut guna mengantisipasi kekalahan di kandang sendiri.

“Persiapan kita cukup baik, pemain sudah siap melaksanakan pertandingan yang sangat prestisius ini. Kita sudah siap mental, taktik dan segalanya,” kata Gomes, Sabtu (8/10/2016).

Pihaknya sudah memberikan instruksi kepada seluruh pemain agar mewaspadai semua pemain yang diturunkan lawan dalam pertandingan itu guna menghindari kekalahan. Karena pihaknya memasang target menang pada pertandingan pekan ke 22 tersebut.

“Kita perhatikan semuanya, kita tidak boleh melakukan kesalahan seperti saat lawan Sriwijaya dulu. Kita harus mengakui bahwa Persib adalah tim besar. Kita harus menyerang dengan hati-hati agar tidak kebobolan,” tandasnya.

Pemain FC, Gilang Ginarsa mengaku sudah siap melaksanakan pertandingan sesuai dengan taktik dan strategi yang diinstruksikan pelatih yang intinya setiap pemain lawan harus diwaspadai.

“Kita sudah mendapat instruksi khusus dari pelatih, karena kita harus memenangkan pertandingan dan mewaspadai seluruh pemain, bukan hanya satu pemain saja,” pungkasnya.

FC akan melakoni pertandingan lanjutan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan waktu kick-off pukul 18.30 WIB. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.