Lawan Persipura, Bayu Gatra Doakan Timnya Dapat Poin

Avatar of PortalMadura.Com
Alasan Bayu Gatra Tidak Tertarik Tawaran Klub Lain
dok. Bayu Gatra Sanggiawan, Kenakan Seragam

PortalMadura.Com, – Skuad kembali akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Persipura Jayapura, Sabtu (26/11/2016).

Pada laga pekan ke 30 tersebut, Laskar Sape Kerrab (julukan ) lagi-lagi tidak bisa diperkuat Sanggiawan karena masih melakukan pemusatan lahitan bersama tim nasional Indonesia. Tetapi, pemain asal Jember Jawa Timur itu tetap mendoakan teman-teman agar selalu bisa mendapatkan poin.

“Kerja bagus teman-teman, fokus buat pertandingan selanjutnya melawan Persipura. Harus dapat poin, amin ya robbal alamin,” demikian doa Bayu Gatra yang dikirim via WhatsApp, Senin (21/11/2016).

Sebagaimana diketahui, merupakan satu dari tiga klub yang berpeluang besar menjadi juara kompetisi 2016. Sebab, selisih poin ketiganya sangat tipis, bahkan yang menempati peringkat kedua mengoleksi poin sama dengan Arema Cronus di posisi pertama.

Arema Cronus dan sama-sama memperoleh 55 poin dari 29 pertandingan. Sementara, Persipura Jayapura yang berada di posisi ketiga hanya terpaut 2 poin, yaitu memperoleh 53 poin. Artinya, untuk merebut posisi atas sangat mungkin terjadi.

Sementara, kompetisi 2016 hanya menyisakan 5 pertandingan lagi. Ketiga klub tersebut memiliki ambisi besar untuk menjadi juara. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.