Lawan PSMS Mojokerto, Turunkan Pemain Pelapis

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Tetapkan Komposisi Pemain, Ini Daftarnya
dok. Pemain FC

PortalMadura.Com, – akan melakoni laga perdananya dalam kejuaraan Magelang Cup melawan di Stadion Moch. Soebroto Kabupaten Magelang, Rabu (29/3/2017) kick-off pukul 15.30 WIB.

Pelatih , Gomes De Oliviera akan menurunkan pemain lapis kedua dalam pertandingan tersebut untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain agar lebih matang menjelang kompetisi Liga 1 bergulir.

“Kita kasih kesempatan secara maksimal kepada pemain muda di pertandingan nanti. Selama belum kompetisi dimulai, mereka harus sama-sama solid saat harus bermain dalam kondisi apapun dan juga dengan siapapun di tim ini,” ungkap Gomes.

Adapun pemain yang diprediksi sejak menit awal adalah Joko Ribowo, Guntur Ariyadi, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Munhar. Andik Rendika Rama, Asep Berlian Rizky Dwi Febrianto, Rossi Noprihanis, Fandi Eko Utomo Saldi dan Rizhadi Fauzi.

Dalam pertandingan tersebut, tidak akan menurunkan pemain asing yang dimilikinya, seperti Reduone Zizaury, Fabiano De Rosa Beltrame dan Dane Milovanovic. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.