Lawan Semen Padang, Lini Tengah Bermasalah

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, – FC akan menerima tantangan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Gelora Ratu Pamelingan (GRP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur hari ini kick-off pukul 16.00 WIB, Kamis (1/12/2016).

Namun demikian, Laskar Sape Kerrab (julukan ) harus rela tidak diperkuat pemain tengah, Dane Milovanovic lantaran dapat sanksi akumulasi kartu. Bahkan, Slamet Nurcahyo yang berada di posisi sama belum dipastikan untuk bermain. Sebab, cedera yang dialaminya tidak sembuh total.

Masalah lini tengah yang dialami tuan rumah tidak membuat pelatih Mario Gomes De Oliviera berkecil hati. Menurut dia, klub yang ditukangi saat ini tidak hanya bergantung pada satu pemain saja, melainkan tim.

“Tidak ada masalah, emang Dane ( Dane Milovanovic) itu siapa? Dia adalah bagian dari satu grup yang hebat,” tegas Pelatih asal Brasil itu.

Gomes menambahkan, dirinya akan terus memantau perkembangan Slamet Nurcahyo. Jika tim dokter telah memastikan bisa diturunkan dalam laga melawan Kabau Sirah (julukan Semen Padang), tentu pemain asal Jember Jawa Timur itu akan dimainkan.

“Kemarin masih terasa (cedera Slamet), kita lihat perkembangannya nanti. Kalau dia sudah baik, ya bisa dimainkan,” pungkasnya.

Slamat Nurcahyo dibekap cedera kala membela timnya melawan Persija di Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, dia pun tidak dibawa dalam lawatannya ke Jayapura melawan Persipura di pekan ke 30.

Sementara Dane Milovanovic mendapat hadiah kartu kuning saat diturunkan pelatih melawan Persija, dan satu kuning lainnya diberikan kala menantang Persipura di Stadion Mandala Jayapura. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.