PortalMadura.com

Lawan Sriwijaya, Dane Milovanovic Akan Jadi Kekuatan Lini Tengah Madura United

  • Kamis, 21 September 2017 | 08:36
Lawan Sriwijaya, Dane Milovanovic Akan Jadi Kekuatan Lini Tengah Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Dane Milovanovic kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal kala timnya menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 22 September 2017.

Mantan pemain timnas Australia itu akan menjadi kekuatan lini tengah Laskar Sape Kerrab menyusul absennya Guntur Ariyadi yang tengah menjalani sanksi kartu merah.

“Dane sudah dua kali tampil dengan baik, mudah-mudahan dia bisa main 90 menit dengan kemauan dan semangat berjuang untuk Madura,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, Kamis (21/9/2017).

Harijadi Bangkalan
Ads by portalmadura

Pemain bernomor punggung 13 itu dalam dua laga terakhir kembali dimainkan oleh pelatih Gomes de Oliveira setelah mengalami gangguan kesehatan dalam waktu yang cukup lama. Tetapi pada dua laga tersebut dia hanya masuk lapangan pada babak kedua.

Baca Juga:  Hari Minggu Warga Pamekasan Gantian Baca Alqur'an hingga Khatam

Meskipun tidak bermain full time, pemain yang dikenal dengan selebrasi batman face tersebut berhasil membawa timnya menang. Pertama menekuk Arema FC dengan skor 2-0 dan kedua mengalahkan PS TNI dengan skor 2-3, bahkan satu gol kemenangan melawan PS TNI tersebut dilesakkan oleh Dane Milovanovic.

“Kita sangat berharap dia bisa tampil 90 menit saat lawan Sriwijaya, pasti akan berjuang untuk Madura,” tutup pelatih berdarah Brasil ini. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional