Lawan Sriwijaya, Dane Milovanovic Akan Jadi Kekuatan Lini Tengah

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Sriwijaya, Dane Milovanovic Akan Jadi Kekuatan Lini Tengah
dok. Pemain , Dane Milovanovic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Gelandang , kemungkinan besar akan bermain sejak menit awal kala timnya menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 22 September 2017.

Mantan pemain timnas Australia itu akan menjadi kekuatan lini tengah Laskar Sape Kerrab menyusul absennya Guntur Ariyadi yang tengah menjalani sanksi kartu merah.

“Dane sudah dua kali tampil dengan baik, mudah-mudahan dia bisa main 90 menit dengan kemauan dan semangat berjuang untuk Madura,” kata Pelatih , , Kamis (21/9/2017).

Pemain bernomor punggung 13 itu dalam dua laga terakhir kembali dimainkan oleh pelatih Gomes de Oliveira setelah mengalami gangguan kesehatan dalam waktu yang cukup lama. Tetapi pada dua laga tersebut dia hanya masuk lapangan pada babak kedua.

Meskipun tidak bermain full time, pemain yang dikenal dengan selebrasi batman face tersebut berhasil membawa timnya menang. Pertama menekuk Arema FC dengan skor 2-0 dan kedua mengalahkan PS TNI dengan skor 2-3, bahkan satu gol kemenangan melawan PS TNI tersebut dilesakkan oleh Dane Milovanovic.

“Kita sangat berharap dia bisa tampil 90 menit saat lawan Sriwijaya, pasti akan berjuang untuk Madura,” tutup pelatih berdarah Brasil ini. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.