Lawan Sriwijaya FC, Kehilangan Tiga Pemain Sekaligus

Avatar of PortalMadura.com
Lawan Sriwijaya FC, Kehilangan Tiga Pemain Sekaligus
dok. FC Vs Sriwijaya FC (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – dipastikan kehilangan tiga pemainnya kala menghadapi tim tamu, Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 tahun 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 22 September.

Tiga pemain tersebut adalah Munhar, Thiago Furtuoso dan Guntur Ariyadi. Dua pemain tidak bisa memperkuat timnya lantaran mendapat sanksi akumulasi kartu kuning, sementara satu pemain lainnya yakni Guntur Ariyadi menjalani hukuman kartu merah langsung.

Kartu merah pemain bernomor punggung 2 ini didapat ketika menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari Bogor pada tanggal 18 September lalu. Kala itu, berhasil menang dengan skor tipis 2-3.

Selain tidak bisa memainkan tiga pemainnya, juga dikenakan sanksi uang sebesar Rp 11 juta rupiah. Dengan rincian sanksi dua akumulasi kartu kuning Rp 6 juta dengan rincian masing-masing pemain Rp 3 juta dan Rp 5 juta untuk sanksi kartu merah.

Selain tiga pemain tersebut, juga kemungkinan besar tidak bisa diperkuat sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie lantaran cedera yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Mantan pemain Stoke City ini memang telah enam kali tidak bisa memperkuat Laskar Sape Kerrab lantaran cederanya tersebut. Sejak melawan Bali United, Persija, Perseru Serui, Mitra Kukar, Arema FC dan PS TNI. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.