Lawatan Perdana, Skuad Berkekuatan 16 Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Lawatan Perdana, Skuad Berkekuatan 16 Pemain
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, – Manajemen Football Club (MU FC) berencana akan membawa 16 pemain dalam lawatan perdananya ke Kota Bandung menghadapi PS TNI pada tanggal 1 Mei mendatang.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, pihaknya belum memastikan nama-nama pemain yang akan ikut dalam pertandingan tersebut. Sebab, rencana 16 pemain yang akan diikutkan lantaran hanya akan melakoni satu pertandingan saja.

“Seluruh pemain dan offisial tim menyambut gembira atas MoU GTS dengan BOPI, karena Torabikan Soccer Championship () akan segera diputar,” ungkapnya, Kamis (28/4/2016).

Adapun pemain yang saat ini sudah dipastikan ikut dalam lawatan perdana Laskar Sape Kerrab adalah pemain asing Asia, yaitu Jeong Kwang Sik meski keberadaannya belum bisa dipastikan merumput.

“Sampai sekarang belum dipastikan apakah Jeong akan diturunkan atau tidak, karena masalah itu tergantung pelatih,” tandasnya.

Skuad FC berencana berangkat ke Kota Bandung pada tanggal 29 April untuk menantang PS TNI di Stadion Sliwangi. Namun sebelumnya, Fabiano dan kawan-kawan dijadwalkan ‘nyekar' terlebih dahulu di asta Syaihona Cholil Bangkalan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.