Layanan Penyimpanan Data 22TB Rp 99.000/Bulan

Avatar of hartono
Layanan Penyimpanan Data 22TB Rp 99.000/Bulan
Banner TempatData (Sumber : CryptoWatch)

PortalMadura.ComTempatData telah meluncurkan layanan penyimpanan data revolusioner, menawarkan kapasitas 22TB dengan biaya tetap Rp 99.000 per bulan. Platform ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data batasan ukuran menggunakan hard drive atau SSD milik mereka sendiri. Fitur tambahan termasuk backup dari ponsel atau dengan aplikasi yang tersedia di Play Store, App Store, serta akses melalui Windows dan OS X Mac. Penyimpanan cloud ini juga aman untuk menyimpan seed phrase dompet kripto dengan keamanan terenkripsi.

TempatData, pelopor dalam layanan penyimpanan data berbasis cloud, dengan bangga mengumumkan peluncuran platform terbaru mereka yang akan mengubah cara Anda menyimpan dan mengelola data.

Dengan konsep revolusioner, TempatData memungkinkan pengguna untuk menggunakan hard drive (HDD) atau solid-state drive (SSD) mereka sendiri untuk menyimpan data, foto, atau video. Tanpa batasan ruang penyimpanan fisik, pengguna dapat menyimpan sebanyak mungkin data sesuai kebutuhan mereka, dengan harga tetap sama tidak peduli seberapa besar kapasitas HDD atau SSD yang digunakan.

“Tidak ada lagi batasan berbasis ukuran dalam menyimpan data di TempatData. Kami menawarkan harga yang sama untuk semua kapasitas HDD atau SSD, memastikan ketersediaan penyimpanan data yang terjangkau bagi semua orang,” kata CEO TempatData.

Salah satu fitur unggulan dari TempatData adalah fleksibilitas harganya. Dengan harga terjangkau Rp 99.000 per bulan untuk penyimpanan 22TB, platform ini menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pengguna. Selain itu, TempatData juga menyediakan layanan untuk menyalin beberapa data atau folder ke USB atau sebaliknya, memberikan kemudahan dalam mengelola dan mentransfer data.

“Pengguna juga dapat melakukan backup data dari ponsel atau komputer mereka. Aplikasi tersedia di Google Play Store, App Store, serta dapat diakses melalui Windows dan OS X Mac,” tambah CEO TempatData.

TempatData juga menawarkan layanan khusus bagi CryptoWatch yang membeli paket atau layanan apa pun yang tersedia. Pengguna dapat menggunakan penyimpanan cloud ini untuk menyimpan seed phrase dompet kripto mereka, dengan keamanan penyimpanan yang terenkripsi.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan akses ke penyimpanan data yang aman tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan harga yang terjangkau, kami berharap dapat membantu lebih banyak orang untuk menjaga keamanan dan ketersediaan data mereka,” tambah CEO TempatData.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi TempatData dan mulai menikmati layanan penyimpanan data yang revolusioner ini.

Tentang TempatData:

TempatData adalah platform penyimpanan data berbasis cloud yang menawarkan solusi penyimpanan aman, terjangkau, dan fleksibel untuk semua orang. Dengan menggunakan hard drive (HDD) atau solid-state drive (SSD) Anda sendiri, TempatData memungkinkan pengguna untuk menyimpan data mereka dengan mudah dan efisien. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang fleksibel, TempatData bertujuan untuk memperluas akses ke penyimpanan data yang aman untuk semua.

Tentang CryptoWatch:

CryptoWatch adalah komunitas kripto terkemuka di Indonesia yang menyediakan berita , analisis pasar, dan informasi kripto terpercaya kepada para penggemar dan investor kripto. Kami berkomitmen untuk memberikan edukasi dan dukungan kepada komunitas kripto Indonesia untuk mencapai kesuksesan dalam investasi kripto.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.