oleh

Lebaran Ketupat, Waspadai Titik Macet di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan– Momentum lebaran ketupat sudah menjadi tradisi masyarakat Madura dan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur secara khusus.

Pada momentum ini, masyarakat menjalin silaturrahmi dengan sanak famili seperti layaknya hari raya Idul Fitri. Tapi, lebaran ketupat lebih identik dengan kegiatan refreshing, seperti rekreasi ke pantai dan beberapa tempat wisata lainnya.

“Oleh karena itu, masyarakat yang melewati jalur Pamekasan harus mewaspadai beberapa titik macet,” himbau Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan, Ipda Sri Sugiarto, Rabu (13/7/2016).

Loading...

Adapun titik macet yang perlu diwaspadai adalah Desa Bandaran Kecamatan Tlanakan yang menjadi perbatasan antara Kabupaten Pamekasan dan Sampang. Kemudian pantai Talang Siring Desa Montok Kecamatan Larangan lantaran dikuatirkan banyak pengunjung pantai.

“Kalau di Desa Bandaran itu lantaran pasar tumpah yang dapat memacetkan jalan. Selain itu warga berhati-hati dengan jalan bergelombang karena dapat memicu kecelakaan,” pungkasnya. (Marzukiy/har)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar