Lebaran, Pertamini Indonesia Siap Distribusikan Pertalite ke Seluruh Pelosok Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Lebaran, Pertamini Indonesia Siap Distribusikan Pertalite ke Seluruh Pelosok Jatim
Ist. Pertamini

PortalMadura.Com, – Agen bensin eceran modern Indonesia mengantisipasi adanya lonjakan permintaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium maupun pertalite disaat lebaran 1437 H/2016.

Direktur Pertamini Indonesia, Aldy Lazuardy mengungkapkan, ini tahun awal Pertamini ada di Jawa Timur. Sehingga akan berusaha melayani masyarakat dan memenuhi kebutuhan bbm dengan baik.

“Karena Pertamini hadir untuk memudahkan dan mendekatkan bbm kepada masyarakat,” terang Aldy lazuardy, dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com, Sabtu (25/6/2016).

Ia yang juga Direktur Transmedia Indonesia Corp mengatakan, secara khusus estimasi umum memang ada kenaikan pasokan sebesar 20% dibanding hari biasa pada H-5 dan H+7 lebaran.

“Saya akan coba berkoordinasi dengan pemilik SPBU yang ada di Jatim sekitar 937 lokasi, dan ada sekitar 500 SPBU yang menjual pertalie untuk bisa memberikan sedikit kuotanya kepada kami,” katanya.

Menurutnya, kehadiran Pertamini salah satunya juga untuk menghindari antrian panjang dan kerumunan kendaraan. “Anda tau sendiri kalau lebaran antrinya bagaimana SPBU,” ucapnya.

Aldy mengatakan, bahwasanya tahun ini pemudik akan lebih menyenangkan dan tidak was-was kehabisan bensin karena untuk daerah remote di jatim seperti Nganjuk, Trenggalek, Pacitan, Kediri, Malang Selatan, dan banyak lagi di Jatim yang jauh dari SPBU akan tercover dengan Pertamini.

Aldy berharap, kehadiran Pertamini Indonesia miliknya bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan bangsa ini. “Semoga juga Pertamini bisa menjadi kebijakan strategis pemerintahan Jokowi-JK dalam meningkatkan peran UKM dan koperasi di Indonesia,” pungkasnya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.