Lebaran, Tak Ada Cuti Bagi ASN Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Lebaran, Tak Ada Cuti Bagi ASN Pamekasan
Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, harus bersabar. Sebab, pada hari raya Idul Fitri tahun 2021 tidak ada cuti libur.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Totok Hartono mengungkapkan, lebaran tahun 2021 tidak ada cuti bagi ASN, bukan hanya di Pamekasan melainkan semua daerah di Indonesia. Hal itu menyusul terbitnya aturan larangan mudik dari pemerintah.

“Kalau kita kan di sini memang tidak ada cuti, cutinya akhir tahun. Jadi, hanya libur biasa, libur lebaran. Senin sudah harus masuk, kalau lebarannya kamis, jadi hari seninnya langsung masuk,” terangnya, Selasa (4/5/2021).

Dia meminta ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan dapat mematuhi aturan larangan mudik tersebut. Sebab, regulasi itu keluar demi menjaga kesehatan bersama di tengah naiknya angka covid-19 di Indonesia.

Baca Juga:  Kebakaran Mobil Toyota Corona, Kerugian Ditaksir Rp15 Juta

“Kalau regulasi menyatakan kita di rumah, ya di rumah saja lah. Termasuk rekan-rekan pejabat kepala dinas, kepala badan (kabag), kita di rumah saja,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.