Ledakan Keras di Lahan Kosong Goncang Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, keras terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, Selasa (28/5/2019), di Kemayoran, Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab, lokasi ledakan terjadi di lahan kosong dan jauh dari permukiman warga. Lahan tersebut sering dijadikan lapangan pacuan kuda.

Dari lokasi ledakan, permukiman warga berjarak kira-kira 500 meter ke arah timur. Arah selatan lahan kosong, dan ke arah barat mendekati pantai. Utara juga lahan kosong.

Pantauan PortalMadura.Com di lokasi, kedalaman lubang bekas ledakan tersebut sekitar 2 meter dengan diameter mencapai 5 meter.

Terdapat kertas warna cokelat dan putih yang berserakan di lokasi ledakan. Saat ini, lokasi ledakan menjadi tontonan warga.

Warga yang datang ke lokasi ledakan, mayoritas rumahnya radius 500 meter ke arah timur. Mereka bertanya-tanya kenapa terjadi ledakan.

“Saya cuma mendengar bunyi ledakan cukup keras. Saat sampai di sini sudah melihat lubang ledakan. Tidak tahu apa yang meledak,” terang salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya.

Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang atas ledakan tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.