Ledies, Lakukan 6 Cara Ini Untuk Lebih Cintai Diri Sendiri

Avatar of PortalMadura.Com
Ledies, Lakukan 6 Cara Ini Untuk Lebih Cintai Diri Sendiri
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Wanita akan tampil cantik dan menarik jika pemikiran akan segala kekurangan diubah menjadi positif. Meskipun hakekatnya semua manusia pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Berpikirlah untuk lebih menyayangi diri dan sadar akan kecantikan yang dimiliki. Karena jika bukan Anda siapa lagi yang akan merasa bangga pada diri Anda. Oleh karena itu, lakukan beberapa cara mencintai diri sendiri agar terlihat menyenangkan

Kurangi Makeup
Anda tentu tidak bisa keluar rumah tanpa makeup. Namun cobalah untuk mengurangi penggunaan produk kecantikan tersebut dari biasanya. Anda akan melihat bahwa sejatinya Anda cantik dan tidak memerlukan banyak makeup untuk menutupinya.

Hindari Becermin
Anda dapat melakukan tantangan tidak melihat refleksi Anda dicermin. Coba untuk melakukan hal ini selama seharian. Anda akan merasa lebih cantik saat Anda tidak peduli seperti Anda terlihat, wanita biasanya akan lebih percaya diri.

Foto Tanpa Makeup
Anda dapat mencoba membagikan gambar yang diambil dari angle terbaik. Namun, pastikan Anda tidak menggunakan makeup dan menambahkan filter pada foto tersebut. Waktu bangun tidur di pagi hari, menjadi saat yang tepat untuk mengambil foto ini. Kemudian bagikan di media sosial. Hal ini akan membantu Anda merasa nyaman dan cantik meski tampil tanpa makeup.

Jangan Berpikiran Buruk Tentang Diri Sendiri
Jalani hari tanpa memikirkan hal negatif tentang diri sendiri. Jangan menghina diri sendiri, meski Anda melihat kekurangan tersebut. Terimalah dengan rasa positif dan bahagia, sehingga Anda dapat melihat sisi cantik pada diri sendiri.

Jauhkan Pemikiran Tentang Wanita Ideal
Cobalah untuk tidak memberatkan diri Anda dengan standar wanita ideal. Seperti tubuh ramping, hidung mancung, dan kulit putih. Hal ini hanya akan memberatkan Anda. Berat badan Anda bukan masalah untuk tampil cantik. Dengan begini Anda akan dengan mudah menerima diri sendiri dan terlihat lebih cantik.

Buat List Bagian Tubuh yang Cantik
Anda dapat membuat daftar bagian tubuh yang membuat Anda merasa cantik, seperti mata atau hidung, dan lainnya. Buatlah minimal 10 bagian dan ini akan membuat Anda melihat kecantikan diri sendiri yang sesungguhnya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.