LeEco Le Pro 3, Smartphone Android yang Memiliki Baterai 5.000 mAh

Avatar of PortalMadura.Com
LeEco Le Pro 3, Smartphone Android yang Memiliki Baterai 5.000 mAh
ilustrasi

PortalMadura.Com – LeEco, vendor smartphone asal China ini dikabarkan akan menghadirkan smartphone Android terbarunya, yakni LeEco . Smartphone tersebut sudah mengemuka di ranah maya, antara lain menyebut flagship tersebut bakal dibekali prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm dan RAM 6 GB.

Kini, sebuah foto menunjukkan bocoran spesifikasi yang lebih tangguh. LeEco disebut bakal meluncurkan varian lebih premium dari Pro 3. Varian tersebut dibekali memori internal 256 GB dengan RAM 8 GB.

Tidak cuma itu, spesifikasi unggulan lainnya juga tersedia. Varian yang lebih high-end dari Pro 3 edisi premium tersebut dikatakan mengusung layar 5,7 inci dengan resolusi 2K.

Selain itu, sensor kameranya berkualitas 16 megapiksel di belakang dan 13 megapiksel di depan untuk selfie. Kapasitas baterainya pun juga tidak tanggung-tanggung, disebut mencapai 5.000 mAh.

Mengenai harga, varian premium itu ditaksir 3000-an yuan atau setara Rp 6 jutaan. Bocoran itu belum bisa dikonfirmasi hingga Pro 3 benar-benar dirilis.

Untuk varian standarnya, bocoran Pro 3 memperlihatkan spesifikasi layar 5,5 inci Full HD, memori 64 GB, kamera belakang 16 megapiksel dan depan 8 megapiksel, serta baterai 4.070 mAh.

Harga varian standar itu ditaksir 2000-an yuan atau senilai Rp 4 jutaan. Kabarnya, Pro 3 dijadwalkan akan meluncurkan pada kuartal terakhir 2016 ini. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.