Legislator Sumenep Berharap Pengobatan Gratis Terus Berkesinambungan

Avatar of PortalMadura.Com
Legislator Sumenep Berharap Pengobatan Gratis Terus Berkesinambungan
Pengobatan Gratis

PortalMadura.Com, – Legislator DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nurus Salam menilai, pengobatan gratis yang digelar hasil kerja sama Persatuan Wartawan Indonesia () Provinsi Jawa Timur dan Pundi Amal SCTV yang ditempatkan di tiga lokasi di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini tidak berhenti disini.

Pasalnya, pengobatan gratis ini sangat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan.

“Ini sangat membantu masyarakat. Dari berbagai generasi, tua, muda dan anak-anak bisa berobat dengan gratis diprogram pengobatan gratis ini,” kata Nurus Salam, saat berada di lokasi pengobatan gratis, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Selasa (8/3/2016).

Ia berterima kasih kepada PWI dan Pundi Amal SCTV yang sudah menggelar pengobatan gratis di Sumenep. Pengobatan ini perlu dukungan dari perbagai pihak termasuk pemerintah agar tidak hanya berhenti sampai disini.

“Ini kan salah satu bentuk kongkrit bakti sosial yang dilakukan teman-teman wartawan yang tergabung di PWI. Sebagai wakil rakyat, saya sangat berterima kasih dengan program ini,” ungkapnya.

Pengobatan gratis dihari kedua ini diikuti oleh 531 orang. Sedangkan pada hari pertama di Desa Lenteng Timur, Kecamatan Lenteng sebanyak 471 orang. Untuk hari ke tiga akan dilaksanakan di Desa Tamidung, Kecamatan Batang-batang, Sumenep. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.