Letakkan Lemon di Samping Tempat Tidur Anda, Rasakan Khasiatnya!

Avatar of PortalMadura.com
Letakkan Lemon di Samping Tempat Tidur Anda, Rasakan Khasiatnya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah memiliki beragam manfaat untuk tubuh. Tidak heran, jika buah yang satu ini sering dijadikan sebagai bahan tambahan pada teh atau makanan untuk penderita flu.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa mencoba menaruh potongan buah lemon di samping akan memberikan sensasi yang berbeda?. Tentu Anda penasaran apa yang akan terjadi?.

Berikut lima hal yang akan terjadi jika menaruh lemon di dalam kamar Anda :

Membuat Anda Lebih Relaks
Aroma citrus dari buah lemon dapat memberikan efek menenangkan pada tubuh. Apalagi jika Anda mengalami hari-hari yang padat. Letakkan beberapa potongan buah lemon pada meja samping tempat tidur sebelum Anda tidur.

Membuat Anda Lebih Konsenstrasi
Buah yang satu ini memiliki manfaat yang lebih menakjubkan, aroma citrusnya dapat membuat seseorang lebih konsenstrasi. Terutama jika Anda bekerja, orang yang bekerja cenderung melakukan sedikit kesalahan jika menghirup aroma lemon.

Membantu Meningkatkan Mood
Minyak esensial beraroma lemon sangat baik untuk mengatasi stres dan depresi. Jika Anda sedang mengalami stres, cobalah menghirup aroma segar dari buah yang satu ini untuk meningkatkan kembali mood Anda.

Menyegarkan Udara Kamar
Selain bermanfaat untuk tubuh, buah lemon juga dapat menyegarkan udara di ruangan kamar Anda sekaligus membasmi bakteri.

Membasmi Serangga
Nyamuk, kecoa, semut dan serangga lainnya tidak akan mau singgah ke dalam ruangan yang memiliki aroma buah lemon. Anda pun bisa menambahkan cengkeh pada buah lemon sebagai pengharum ruangan alami. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.