LG Perkenalkan OLED TV Berdesain Tipis

  • Bagikan
Ist.net
Ist.net

PortalMadura.Com – PT LG electrotronics Indonesia (LGEIN) kembali memperkenalkan TV OLED terbaru. LG mengeluarkan animasi baru yaitu LG EG910T yang disiapkan sebagai OLED TV untuk menjangkau pasar lebih luas. Berbentang layar 55 inch, LG EG910T dibanderol dalam kisaran 35 juta.

LG EG910T hadir dengan dukungan fungsi smart TV, serta sistem operasi WebOS versi terbaru, WebOS 2.0.

LG mengklaim, TV cerdas ini memiliki kecepatan waktu respons 1.000 kali lebih cepat dibanding panel LCD dan LED. Kecepatan respons ini memungkinkan TV menampilkan tayangan gambar dengan detail lebih akurat, bahkan pada gambar dengan pergerakan cepat.

Dalam keadaan tak aktif, OLED TV LG ini tampil molek dengan bodi langsingnya yang hanya mencapai 4 milimeter. Belum lagi desain khusus bertajuk Cinema Screen yang hadir dengan terapan tepian bingkai layar tipis, menimbulkan sensasi selayak layar bioskop.
Lengkungnya layar pun dipertahankan untuk membuat mata pengguna memiliki jarak relatif sama saat menjangkau tiap gambar tertayang pada layar.

Dengan kemiringan kedua sisi yang mendekat pada mata pengguna, distorsi visual lain seperti gambar tampak kabur pun tereliminasi dengan sendirinya.

Penggunaan teknologi OLED juga menghilangkan resiko distorsi warna dari berbagai sudut tonton berbeda. (Republika online/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.