LGP 3 Kg Meledak, Suami Istri Luka Bakar Serius

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.com, Sumenep – Ledakan tabung LPG 3 Kg kembali terjadi, Kali ini Sepasang suami istri, Sip (40) dan Ita (35) asal di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur harus dirawat secara intrensif di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep setelah mengalami luka bakar serius.

Kejadian ledakan tabung LGP 3 kg terjadi saat pasangan suami istri tersebut tengah memasak bakso, namun saat tengah memasak tabung gas LPG 3 kg diduga bocor. Agar tidak berbahaya pasangan suami istri tersebut langsung memasukkan tabung gas ke galam bak mandi.

Tapi malang, saat dalam bak madi tersebut tiba-tiba percikan api muncul dan langsung menimbulkan ledakan dan kobaran api yang menyambar kedua korban yang berada tidak jauh dari lokasi.

Warga yang mendengar suara ledakan langsung berbondong-bondong menuju lokasi, dan mendapati kedua korban mengalami luka bakar. Selanjutnya kedua korban dibawa ke Puskesmas Gayam. Namun, karena luka bakar yang diderita korban sangat parah, pihak Puskesmas kemudakan merujuk pasangna sumai istri tersbut ke RSUD Sumenep.

Salah satu warga setempat yang berhasil dikonfrimasi PortalMadura.com, Yudi (45) mengantakan, kejadian berlangsung cepat. Warga awalnya mendengar ledakan dan mencoba menuju asal ledakan, ternyata berasal dari rumah Sip dan Ita,

“Sebelumnya kami mendengar suara ledakan, ternyata suara tabung LPG, mereka berdua juga mengalami luka bakar” ungkapnya.

Saat ini kedua korban tengah ditangani petugas medis RSUD dr. Moh. Anwar, berdasarkan pantauan PortalMadura.com hampir seluruh tubuh korban mengalami luka bakar. Hanya bagian wajah yang lolos dari kobaran api. (Arif/Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.