oleh

Libatkan Polsek, Polres Sumenep Amankan Naskah Ujian Sekolah

PortalMadura.Com, Sumenep – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan pengamanan dengan ketat terhadap naskah Ujian Sekolah (US) SD/MI, serta SDLB dan Paket A tahun pelajaran 2016.

“Pengamanan naskah itu dilakukan sejak pengambilan ke Sidoarjo, dan tiba di Polres Senin malam. Pengmanan juga melibatkan polsek,” kata Kasubag Polres Sumenep, AKP Hasanudin, Selasa (10/5/2016).

Setibanya di Polres, sambungnya, di tempatkan disalah satu ruang dengan kondisi digembok oleh petugas dan dari unsur Dinas Pendidikan Sumenep.

Loading...

“Selama proses pendistribusian ke tingkat kecamatan, juga disaksikan oleh petugas dan dari unsur Dinas Pendidikan. Lalu, kami melakukan komunikasi aktif dengan semua polsek agar meningkatkan pengamanan,” terangnya.

Menurutnya, untuk kepulauan sudah ada laporan jika naskah US itu ada yang sudah diterima. “Tinggal menunggu jadwal pendistribusian kesetiap lembaga sekolah. Dan H-2 dijadwalkan sudah sampai ke masing-masing lembaga penyelenggara,” pungkasnya. (Bahri/har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar